Geger! Penemuan Mayat di Aliran Subak Banjar Ole

3733
Petugas Evakuasi Jenasah I Made Sada yang Tewas di aliran kali subak mole, Banjar Ole, Marga. (foto-istimewa)

TABANAN,  MEDIAPELANGI. com – Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di aliran kali Subak Mole, Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Minggu (26/4/2020).

Berdasarkan informasi Yang dihimpun mayat pertama kali ditemukan saksi Mbah Nopa (70) yang baru kembali dari sawah menemukan seseorang tersangkut sekitar pukul 12.15 Wita di aliran kali.

Atas penemuan mayat petugas kepolisian dari Polsek Marga dan BPBD Tabanan mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan asal korban.

Baca Juga:  Truk Nyungsep di Got, Sopir Tewas

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP korban diketahui bernama I Meda Sada (55) warga Banjar Dinas Tua, Desa Tua, Kecamatan Marga.

Saat dilakukan pemeriksaan luar korban dari mulut mengeluarkan darah selanjutnya mayat korban langsung di evakuasi ke BRSU Tabanan.

Berdasarkan keterangan keluarga korban dan warga sekitar bahwa korban sering mandi di TKP. Menurut keterangan keluarga korban I Made Suardana bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung dan sesak nafas.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19 Masuk Bali, Terapkan Sekat Belapis Hingga Tempatkan Petugas di Banyuwangi

Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra saat di konfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat di aliran kali Subak Mole.

Dugaan sementara korban meninggal disebabkan karena penyakit jantungnya kumat,” katanya.

Disekitar TKP ditemukan satu unit sepeda motor DK 5528 GAY dan baju kaos oblong milik korban. (mp/ka)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here