Geger! Penemuan Mayat di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan

1643
Petugas Identifikasi korban tewas di Pelabuhan Nusantara Pengambengan

JEMBRANA, MEDIAPELANGI. com – Warga di Kabupaten Jembrana digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di depan sebuah warung Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan, Jembrana, Kamis (10/1/2019)

Mayat ditemukan dalam posisi tidur didepan sebuah  warung kondisi sudah terbujur kaku mengunakan baju kaos dan celana jean pendek warna biru tanpa identitas.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh Sutami ketika hendak ,membuka warung. Awalnya dia mengira korban tertidur. Karena merasa curiga, dia langsung melapor ke kepolisian.

Saat diperiksa,warga sekitar mengakui jika mayat yang dtemukan ini bukanlah warga Desa Pengambengan.

Kapolsek Kota Negara Kompol I Ketut Maret saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di Pelabuhan Perikanan Nusantara Desa Pengambengan.

Dari hasil identifikasi dan pemeiksaan awal dari dokter Puskesmas Pengambengan dilaporkan bahwa korban telah meninggal lebih dari 2 jam dan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya,”jelasnya.

Walau tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban, namun warga sekitar mengenal sosok mayat ini bernama Mamat asal Probolinggo Jawa Timur.

Guna memastikan kebenaran identitas korban dan menunggu pihak keluarga.Kini jenazah tersebut dititipkan dikamar jenazah RSUD Negara,”pungkasnya.(ka-ak)