Gegerkan Warga, Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Pantai Candikusuma

358
Petugas saat identifikasi penemuan mayat di pantai Candikusuma, Kamis (31/10/2019).

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Sesosok mayat wanita tanpa busana mengambang  gegerkan warga Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana Bali, Kamis (31/10/2019) pagi.

Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa busana tersebut ditemukan oleh seorang nelayan saat hendak memancing di perairan Pantai Candikusuma dalam posisi tengadah.

Kapolsek Melaya Kompol I Ketut Wijaya Kusuma mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tanpa busana tersebut memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 153 cm, rambut pendek model potongan rambut laki-laki, umur diperkirakan sekitar 40 tahun, dari pemeriksaan tim medis ditemukan luka di kepala belakang.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Pemprov Bali Sidak Toko Modern

Dari hasil identifikasi Polres Jembrana akhirnya diketahui identitas mayat perempuan tanpa busana yang mengambang di perairan Candikusuma ini adalah Sumaiyah warga Dusun Gumuk Agung RT 17/ Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur,”ujar Kapolsek.

Untuk sementara mayat yang ditemukan warga Candikusuma ini masih dititipkan dikamar jenazah RSUD Negara sambil menunggu pihak keluarga untuk mengambil mayat tersebut.(mp/ka-ak).

Baca Juga:  Panen Perdana Padi di Demfarm Sukses Gunakan Pupuk Green Fertilizer