Gelar Turnamen, Jaring Pemain Voli Berkualitas

19
foto - Gelar Turnamen, Jaring Pemain Voli Berkualitas

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Turnarmen voli di Gianyar, dirancang untuk menjaring pemain voli berkwalitas di tingkat daerah dan nasional.

Ini karena selama lebih dari empat belas tahun, cabang olag raga voli di Gianyar belum mampu meraih medali dalam Porda.

Turnamen bola voli antar kampung di kabupaten Gianyar, kini diunggulkan untuk menjaring pamain baru bola voli.

Seperti di turnamen voli antar kampung Porvap Pejangaji,  Tegallalang, mengundang 30 klub bola voli se Bali untuk ikut dalam turnamen ini.

Cukup beralas ini karena selama kurun waktu empat belas tahun,  cabang olah raga voli Gianyar belum sekalipun menunjukkan prestasi memperoleh mendali.

Digagas pemuda desa dan Pengkab PBVSI Gianyar, inipun diharapkan dapat menjaring generasi dan pemain voli berkwalitas,

Penggagas turnamen Agus mengungkapkan, kami dari sekehe teruna memang ingin menunjukkan jati diri selaku generasi muda yang aktif dan kreatif dan pantas menjadi generasi penerus.

Sementara itu menurut Ketua Pangkab PBVSI Gianyar I Made  Agus Mahayastra mengatakan, hampir empat belas tahun saya memimpin belum sekalipun mendapatkan emas di Porda, saya berharap nantinya akan dapat prestasi itu, dengan catatan pembinaan akarnya tiangnya adalah kompetisi yang teratur dan kompetisi yang teratur hanya ada di desa, “katanya.

Tidak hanya di lokasi ini, dilokasi berbeda setiap kecamatan di Gianyar juga digelar turnamen yang sama, nantinya akan menghasilkan kwalitas pemain yang mampu tampil ditingkat daerah dan nasional,”pungkasnya. (ka-ad).