Gencar Razia Kafe, Polisi di Jembrana Tak Temukan Pengguna Narkoba

138
Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana Bali razia tempat hiburan malam di Gilimanuk.

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana Bali, gencar razia tempat hiburan malam guna mengantisipasi sedini mungkin penggunaan benda haram dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Razia kali ini menyasar terhadap tempat hiburan malam yang ada di kelurahan Gilimanuk Kecamatann Melaya, Kabupaten Jembrana Bali, Sabtu (30/11/2019).

Puluhan pengunjung tempat hiburan malam dikagetkan dengan kedatangan puluhan anggota kepolisian dari Sat Narkoba Polres Jembrana.

Kedatangan puluhan anggota kepolisian ini guna mengantisipasi adanya aksi penyalah gunaan narkoba yang kerap terjadi pada tempat hiburan malam.

Baca Juga:  Antisipasi Masuknya Penyakit African Swine Fever (ASF) di Kabupaten Jembrana

Satu per satu pengunjung tempat hiburan malam yang dicurigai diperiksa petugas. Pemeriksaan tidak hanya dilakukan pada badan juga dilakukan pada barang bawaan di tas yang di bawa pengunjung.

Selain melakukan pemeriksaan badan, polisi juga meminta beberapa pengunjung dan pelayan tempat hiburan malam yang dicurigai untuk melakukan tes air liur,”kata Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP Komang Mulyadi.

Ia mengatakan selama menggelar kegiatan razia tersebut tidak menemukan adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Mulyadi mengatakan, razia narkoba di tempat-tempat hiburan malam akan lebih diintensifkan, mengingat kasus narkoba di Jembrana merambah sampai ke desa-desa.

Baca Juga:  Penumpang Kapal Melahirkan di Atas Kapal Laut

“Walau pada sweeping malam ini petugas belum menemukan hasil, namun polres jembrana akan kembali melakukan sweeping dadakan tidak hanya pada tempat hiburan malam tapi juga instansi pemerintah.

Dengan demikian diharapkan peran serta semua pihak untuk bersama-sama melawan dampak negative yang diakibatkan oleh mengkonsumsi narkoba,”harap Mulyadi. (mp/ka-ak).