Generasi Milenial Badung Siap Menangkan Paslon Mantra-Kerta

28
foto - ist - Deklarasikan Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung di Pondok Wayan Muntra, Banjar Sawangan, Desa Peminge, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Minggu (6/5/2018).

BADUNG, MEDIAPELANGI.com – Generasi milenial di wilayah Kabupaten Badung memiliki sikap yang terbuka dan wawasan luas dalam menentukan pilihannya pada Pilgub Bali 2018. Sedikitnya 1.500 generasi milenial dari berbagai kecamatan di Badung, bergabung dan mendeklarasikan Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung yang siap memenangkan paslon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra–Ketut Sudikerta (Mantra Kerta).

Mereka yang bergabung secara suka rela, tanpa tekanan atau intimidasi itu mendeklarasikan Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung di Pondok Wayan Muntra, Banjar Sawangan, Desa Peminge, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Minggu (6/5/2018).

Deklarasi yang berlangsung di kediaman Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) Kabupaten Badung Wayan Muntra ini dihadiri langsung oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). Hadir pula Penglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi, Ny.Selly Mantra, Ny.Dayu Sudikerta, Ketua KRB Provinsi Bali Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra dan jajaran, serta para ketua partai politik yang bergabung dalam KRB Kabupaten Badung.

Dalam deklarasi tersebut Korwil Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung, Tomy Martana Putra, menjelaskan, ribuan pemuda yang bergabung dan hadir pada kesempatan tersebut, memilih mendukung Mantra-Kerta karena pilihan hati nurani. Mereka bergabung karena meyakini program Mantra-Kerta memiliki keberpihakan yang jelas kepada rakyat Bali dan budaya Bali.

“Jadi semua bergabung karena dorongan hati nurani, tanpa ada intimidasi atau tekanan. Kami siap memenangkan Mantra-Kerta di Kabupaten Badung,” tandas Tomy. Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung, menurut dia, sudah terbentuk hingga seluruh kecamatan di Kabupaten Badung. Para pemuda semuanya melepaskan baju partai masing-masing, dan melebur menjadi satu warna, untuk Mantra-Kerta.

“Jumlah kami lebih dari 1.500 orang di Badung. Kami akan bekerja dengan cara kami meyakinkan masyarakat, khususnya pemuda dan generasi milenial untuk memilih Mantra-Kerta pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Tomy.

Sementara itu Koordinator Poros Muda Mantra-Kerta Provinsi Bali Yus Sudibya, mengapresiasi para pemuda yang tanpa tekanan atau iming-iming tertentu, bergabung bersama kekuatan Poros Muda Mantra-Kerta. “Semula kami pesimis, di Badung akan kesulitan. Tapi hari ini situasinya sangat berbeda, ketika ribuan pemuda dan generasi milenial bergabung dengan Poros Muda Mantra-Kerta. Ini semakin meyakinkan kita, bahwa Mantra-Kerta akan memenangkan Pilgub Bali 2018,” pungkas Yus.(nwm)