Giliran Banjar Anyar Kusamba Bulat Dukung “Satu Jalur” Menangkan BAGIA dan Koster – Ace

81
foto - Ratusan warga Banjar Anyar, Desa Kusamba, Kecamtan Dawan, Klungkung membulat tekad mendukung, memilih dan memenangkan BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada Serentak 2018.

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Kian hari dukungan masyarakat Klungkung terhadap Pasangan Calon (Paslon) “Satu Jalur” Bupati-Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) bersama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) semakin menguat.

Pada Kamis (19/4/2018) giliran ratusan warga Banjar Anyar, Desa Kusamba, Kecamtan Dawan, Klungkung membulat tekad mendukung, memilih dan memenangkan BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada Serentak 2018.

Kebulatan tekad yang disampaikan saat simakrama BAGIA dan Koster-Ace,  bertempat di balai banjar setempat itu, dihadiri langsung Paslon BAGIA Tjokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia didampingi para perwakilan partai pengusung, tim pemenangan serta sejumlah tokoh masyarakat Banjar Anyar, Kusamba.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Tjokorda Bagus Oka, selain menyampaikan visi misi serta program kerja unggulan, juga memohon dukungan dari warga. “Sarengin titiyang, gelahin titiyang. Astungkara sami BAGIA,” ujarnya.

Kemudian Cawabup Ketut Mandia memaparkan 5 progran prioritas pembangunan ketika BAGIA terpilih, mulai dari bidang sandang, pangan, papan, jesehatan dan pendidikan, Jamsostek, adat, budaya, agama, tradisi   maupun seni seni serta pariwisata.

Usai itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, disusul dengan deklarasi warga yang hadir akan mendukung sepenuhnya Paket BAGIA pada Pikada Klungkung dan Koster-Ace di Pilgub Bali.

Di akhir acara, Paslon nomor urut 1 yang diusung Partai PDIP, PPKI, Hanura, PPP, PKB dan PAN itu pun mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan warga. (mp)