Giliran Eka Nurcahyadi Ambil Formulir Penjaringan Cawabup Tabanan

1611
I Putu Eka Putra Nurcahyadi anggota DPRD Tabanan dari fraksi PDI Perjuangan Didampingi Kader dan Tokoh Masyarakat Saat Mengambil Formulir Penjaringan Cawabup di kantor DPC PDIP, Jalan Yeh Gangga , Desa Gubug, Tabanan, Rabu (18/9/2019).

TABANAN,  MEDIAPELANGI. com – Putu Eka  Putra Nurcahyadi anggota DPRD Tabanan dari fraksi PDI Perjuangan ikut meramaikan bursa Calon Wakil Bupati (cawabup) Tabanan.

Anggota DPRD Tabanan itu mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP, Jalan Yeh Gangga , Desa Gubug, Tabanan, Rabu (18/9/2019).

Putu Eka Putra Nurcahyadi mengaku ikut ambil bagian sebagai cawabup Tabanan dan berharap dapat mewarnai Pilkada Tabanan 2020 nanti.

“Hari ini kita mengambil formulir sebagai cawabup, karena PDIP telah membuka penjaringan,” ungkap Eka Nurcahyadi itu usai mengambil formulir penjaringan cabup dan cawabup di Sekretariat DPC PDIP Tabanan.

Terkait persipan dirinya, Eka Nurcahyadi mengatakan, datang untuk mengambil formulir penjaringan cawabup diantar pengurus PAC PDI P Kecamatan Marga, Kelihan adat, Pekaseh beserta kader partai kecamatan lain di Kabupaten Tabanan

“Persiapan saya harus maksimal memang. Kita akan mengikuti proses dengan mengambil formulir calon wakil bupati kabupaten Tabanan. “Dan mudah-mudahan dengan mengambil formulir ini bahwa PDI P sudah memberikan ruang kepada kadernya punya ruang dan potensi untuk menjalankan tugas dari partai kedepan,” katanya.

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus LASQI Tabanan Dimeriahkan Festival Bintang Vokalis Gambus

Dikatakanya, apapun nantinya yang disaksikan oleh perwakilan komponen masyarakat, kader partai pada intinya nanti apapun yang akan menjadi sebuah hasil keputusan atau rekomendasi semuanya di serahkan kepada induk partai di DPP PDI Perjuangan. “Apapun keputusan dari induk partai dan mekanisne harus kita dukung dan menjalankan sebagai kader partai,” ucapnya.

Saat ditanya terkait program kedepan jika di berikan mandat, hal yang paling utama yakni dengan membangun perubahan yang tentunya dengan era kedepanya membuat perubahan dengan memanfaatkan digital dalam pelayanan publik, dalam membangun dari program pemerintah tersebut dengan digital. Saat ini, program tersebut sudah berjalan tapi masih banyak yang perlu kita sempurnakan kedepanya yang tentunya lebih baik karena perkembangan digital, “ujarnya.

Eka Nurcahyadi juga berharap dukungan dari masyarakat Tabanan dalam rangka pencalonan dirinya menjadi cawabup.

“Harapan saya kepada masyarakat, mari bersama untuk membangun di Kabupaten Tabanan menjadi lebih baik dengan potensi Tabanan yang tentunya bisa menjadi sumber pendapatan, yang perlu kita dorong dalam meningkatkan PAD Kabupaten Tabanan, ” katanya.

Baca Juga:  Cegah Kebocoran Retribusi , DTW Tanah Lot Terapkan E-Ticketing

Dipilihnya calon wakil bupati karena semuanya memerlukan proses dari duduk di legislative, jadi untuk melangkah ke eksekutif tentunya kami yakin yang tentunya juga melalui proses jika nantinya dipercaya untuk mendampingi bupati siapapun kader partai yang menjadi calon bupati nantinya.

Dengan modal pada pileg 17 April 2019 lalu peraih suara tertinggi 15 ribu lebih menghantarkan duduk kembali di DPRD Tabanan pada periode kedua. Setidaknya suara pada pileg lalu menjadi modal penting pada pilkada Tabanan.

“Memutuskan untuk maju ikut dalam penjaringan cawabup dengan berbagai pertimbangan, serta adanya dukungan dari tokoh dan kader partai dan elemen masyarakat itu yang menjadi modal kami ikut dalam penjaringan cawabup, dan tentunya menjadi harapan masyarakat Tabanan lebih baik, “kata Ketua PAC PDI P Kecamatan Marga. (ka).