Hadiri Anniversary Dewata Scooter Club Ke 23, Wagub Cok Ace Naik Vespa

45
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, dengan mengendarai vespa hadir di acara perayaan ulang tahun Dewata Scooter Club (DSC) yang ke 23 tahun 2018, di Lapangan Astina, Gianyar pada (10/11/2018).

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, dengan mengendarai vespa hadir di acara perayaan ulang tahun Dewata Scooter Club (DSC) yang ke 23 tahun 2018, di Lapangan Astina, Gianyar pada (10/11/2018).

Dalam sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasinya atas umur DSC yang sudah mencapai 23 tahun, ibarat manusia kata Cok Ace, 23 tahun merupakan umur yang sudah menginjak dewasa. Untuk itu, ia berharap para skutis yang tergabung dalam club ini dapat memberikan pengaruh positif melalui peran scooter, baik itu dalam mengendara di jalan, ataupun kegiatan positif lainnya.

“Saya tidak ingin para club scooter dicap jelek oleh masyarakat karena berkendara di jalanan tanpa mematuhi peraturan lalu lintas, untuk itu saya harap jadilah pengendara yang baik, patuhi semua peraturan yang ada dan buatlah kegiatan yang positif”, pungkas orang nomor dua di Bali tersebut seraya berharap para scooter ini makin solid dan jaya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Putu Agus Andika Darmayana, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wagub Cok Ace dalam acara tersebut. Ia menyampaikan bahwa event ini dalam rangka menyambut ulang tahun Dewata Scooter Club yang ke 23 tahun dengan mengambil tema Milenial.

Menurutnya tema milenial tepat diusung, mengingat generasi yang mengikuti club scooter tersebut merupakan generasi milenial, jadi ditengah teknologi dan perkembangan yang ada saat ini maka diharapkan para scooter dapat memberikan vibrasi positif kepada masyarakat. Ditambahkannya acara yang bertujuan untuk menjaga silahturami antar club scooter tersebut dilangsungkan selama tiga hari yaitu dari tangal 9-11 November 2011 dengan melibatkan 15000 orang dari club scooter seluruh Indonesia.

Disamping itu, ia juga menyampaikan bahwa dalam rangkaian acara anniversary tersebut pihaknya juga menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti bakti sosial, donor darah, serta beberapa lomba terkait vespa. Ia berharap acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya kendaraan vespa dapat diterima oleh masyarakat secara luas dan dijadikan life style. (amb)