Hantam Kijang, Pengendara Motor Shogun Tewas Terlindas Pick Up

184
foto - Korban Laka Lantas di Jalan Pulau Batam, Tabanan. Sabtu (2/6/2018)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com –  Nasib naas menimpa I Wayan Murna (56) warga Banjar Pangkung Karung Kawan, Kerambitan, Tabanan meninggal dalam penanganan medis di BRSUD Tabanan, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Palau Batam tepatnya di depan Polsek Tabanan, Sabtu (2/6/2018).sekitar pukul 13.15 Wita.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Shogun warna biru nopol DK 5297 GY yang di kendarai I Wayan Murna, datang dari arah selatan beriringan dengan Toyota Kijang Super nopol DK 1059 DR yang di kemudikan I Made Sudirta (54) asal Jalan Pahlawan Gang I,Nomer I Desa Delod Peken, Tabanan.

Sesampainya di lokasi kejadian kendaraan Toyota Kijang berhenti disisi kiri sebelah barat jalan, saat itu pengendaran Suzuki Shogun membentur bagian kanan belakang Kijang.  Murna yang tidak mampu menguasai mengakibatkan sepeda motornya oleng dan terjatuh ke kanan jalan melewati as marka jalan.  Sehingga pengendara sepeda motor jatuh  ke kanan dan saat yang bersamaan datang mobil Suzuki Pick Up nopol DK 9883 HI yang di kemudikan I Made Darma Putra (45) warga Jalan Ceroring, Desa Delod Peken, Tabanan. Namun naas Murna jatuh dan terlindas ban belakang kanan kendaraan Suzuki Carry Pick Up.

Akibat kejadian tersebut I Wayan Murna mengalami luka robek pada lutut sebelah kanan, kepala pecah meninggal dalam penangan medis di BRSUD Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Kalpika Sari saat di konfirmasi kecelakaan lalu lintas, mengatakan untuk laka yang tadi kita masih dalam penyidikan dan kami masih lakukan pendalaman,”katanya. (ka)