Harapkan Ketenangan dan Kedamaian Paslon AMAN Jalani Agenda Spiritual

15
foto - Paslon Paket Aman I Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun sembahyang di Pura Sabang Daet, Desa Pakraman Puakan, Desa Taro.

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Tidak hanya jalani agenda kampanye dan bertemu warga saja,  paslon Bupati Gianyar, nomor urut dua, I Made Agus  Mahayastara dan Anak Agung Mayun, juga jalani perjalanan spiritual. Perjalanan spritual paslon bupati, berharap diberikan ketenangan dan kedamaian disetiap tahapan pilkada.

Sembahyang dilaksanakan hampir disebagian besar pura di Gianyar, paket AMAN, pasangan I Made Mahayastra, Anak Agung Mayun, juga bersembahyang di Pura Sabang Daat, Desa Pakraman Puakan, Desa Taro, Tegallalang, Gianyar. Minggu (15/4/2018).

Cabup nomer urut dua I Made Agus Mahayastra mengatakan di pura yang ada ditengah hutan ini, kedua pasangan, mengaku mengawali deklarasi menjadi paslon Bupati dan wakil Bupati  pilkada 2018.

Sebelumnya dulu kita disini menunjukkan komitmen untuk mendeklarasikan diri maju menjadi paket calon bupati bersama seluruh fraksi kader dan bendesa dipura ini melakukan persembahyangan, kita teringat dan kembali kesini, kita berharap bisa menenangkan diri karena hamya dengam ketenangan kita bisa berfikir rasional, karena dengan ketenangam kita bisa memberikan arahan kepada kader kita.

Dirinya berharap, dengan perjalanan spiritual ini, juga akan diberikan ketenangan mental, dalam setiap tahapan kampanye hingga pemcoblosan mendatang,”pungkasnya.( ka- ad)