Hasil Tes Asessment Diumumkan, 7 Pejabat Masuk Kategori Memenuhi Syarat

30

Tabanan, mediapelangi.com – Setelah sempat molor, hasil tes asesmen lelang jabatan terbuka Pemkab Tabanan akhirnya diumumkan Jumat (27/10/2017). Dari hasil tes tersebut 7 peserta masuk kategori Memenuhi Syarat (MS), 4 orang masuk kategori Masih Memenuhi Syarat (MS) dan 11 orang masuk kategori Kurang Memenuhi Syarat (KMS).

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tabanan, I Wayan Sugatra.

Dirinya menerangkan, hasil tes baru ia terima dari BKN Denpasar Kamis (26/10/2017) sehingga pada hari Jumat pihaknya sudah bisa mengumumkan hasilnya. Dan dengan diumumkanya hasil tes tersebut, maka 22 orang peserta lelang jabatan akan mengikuti tahapan selanjutnya.”Yaitu penilaian rekam jejak tanggal 6 sampai 7 November 2017 dan tes wawancara pada tanggal 13 sampai 14 November 2017,” paparnya.

Hasil tes asesmen nantinya akan digabungkan dengan hasil tes rekam jejak dan wawancara untuk memilih 3 peserta terbaik di masing-masing jabatan dan kemudian akan diajukan kepada Bupati Tabanan selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK). “Mudah-mudahan akhirnya November ini sudah bisa diumumkan hasil akhirnya,” tandas Sugatra. (mp/ay)