Hilang di Perairan Pengambengan, Seorang Nelayan Jembrana Hilang Tanpa Jejak

387
Tim SAR dan BPBD Melakukan Pencarian Korban Hilang

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Mulyadi (25) Nelayan asal Dusun Pebuahan, Desa Banyubiru, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (22/9/2019) siang hilang saat melaut mencari ikan.

Tim SAR bersama BPBD Jembrana dan pihak keluarga yang melakukan pencarian hingga Minggu sore ini belum menemukan keberadaan korban.

Ia diketahui menghilang sekitar 3 Mil ke arah timur dari pesisir pantai Dusun Pebuahan tepatnya di perairan Desa Pengambengan.

Baca Juga:  Bejat, Kakek 60 Tahun di Tabanan Tega Cabuli Anak Tetangganya

Saat itu teman-teman sesama nelayan hanya menemukan perahu korban dengan mesin masih hidup namun korban tidak ditemukan. Diduga korban mengantuk dan tercebur ke laut saat memancing ikan.

Petugas dari kantor pertolongan dan pencarian Jembrana bersama petugas BPBD Jembrana berusaha mencari korban. Selain itu keluarga korban juga ikut mencari keberadaan korban dengan menggunakan sampan bermesin.

Baca Juga:  Ny Putri Suastini Koster, Harapkan Promosi Produk Kerajinan Lebih Optimal

Koordinator Pos Pertolongan dan Pencarian Jembrana I Made Suardika mengungkapkan pihaknya mendapatkan info dari masyarakat ada nelayan tenggelam sekitar  pukul 10.00 Wita,dan kami melakukan pencarian dengan prahu karet hingga pukul 12.00 Wita. “Saat ini masih dilakukan pencarian, korban belum ditemukan,”ungkapnya. (ka-ak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here