Hilang Kendali, Mobil Box Hantam Agya

90
foto - ist - Kondisi Toyota Agya Setelah di Tabrak Mobil Box

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga akibat kehilangan keseimbangan, sebuah kendaraan Mitsubishi BOX  menghantam Toyota Agya di Jalan  Denpasar – Gilimanuk masuk Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Selemadeg Tabanan, Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 09.00 Wita

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kendaraan mengalami kerusakan  akibat kendaraan yang dikemudikannya menghantam kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika mobil Box nopol DK 9676 AR yang dikemudikan oleh I Wayan Suka (24) asal Banjar Puspajati, Desa Gunungsari, Kecamatan Seririt, Buleleng.melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk . Sesampainya di tempat kejadian, muncul dari arah berlawanan kendaraan mobil Toyota Agya nopol DK 1965 OF  yang dikemudikan oleh I Ketut Raden (55) warga Karang suwung Gang  Kelapa Gading, Kecamatan  Kuta Utara, Badung.

Mobil Box yang  melaju dengan kondisi oleng hingga ke kanan, dan menghantam bagian depan mobil Toyota Agya hingga mengalami kerusakan.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan adanya kejadian tersebut, akibat dari pengemudi kendaraan mobil Box kurang hati hati, lalai, pada saat melintasi jalan tikungan tajam kekanan.

“Tidak ada korban jiwa, tetapi akibat kejadian tersebut, kerugian material ditaksir mencapai Rp 2 juta. Saat ini kasusnya masih kami tangani,” katanya.(ka)