Hilang Kendali, Mobil Tabrak Lima Sepeda Motor dan 2 Warga di Luwus

930
Mobil Honda
Kondisi Mobil Honda City Usai Tarbak Lima Sepeda Motor dan Dua orang (foto -ist )

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan terjadi di jalan jalur Denpasar – Singaraja KM 33,9  tepatnya di Banjar Luwus, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Minggu (6/1/2019) sekira pukul 14.30 Wita.

Informasi berhasil di himpun,sesaat sebelum terjadi kecelakaan mobil Honda City nopol DK 206 C yang di kemudikan oleh Ida Bagus Lesmana Dwicahya K (34) melaju dari arah utara Singaraja menuju Denpasar.

Setibanya di lokasi kejadian diduga dengan kecepatan tinggi saat cuaca hujan dan mendahului kendaraan yang ada didepanya sehingga kendaraan oleng kekanan dan menabrak 5 unit sepeda motor yang sedang parkir di bahu jalan kemudian mobil tersebut juga menabrak dua orang yang sedang berdiri dibahu jalan.

Akibat kejadian ini, dua orang korban yang berdiri dibahu jalan Luh Mega Krisnayani (23) warga Banjar Undagi,Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal,Kabupaten Badung, mengalami luka benjol kepala belakang,betis kiri lecet.

Sedangkan korban I Ketut Suwinda (58) warga Jalan Srikandi Gang Salak No 3 Singaraja, mengalami luka bengkak pada betis kanan,luka kepala atas, lecet betis kiri, keduanya korban mendapatkan perawatan di RSU Semara Ratih Luwus.

Sementara itu  lima unit sepeda yang ditabrak mengalami kerusakan berat.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Kalpika Sari saat di konfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan akibat dari pengemudi kendaraan Honda City yang di kemudikan warga Jalan Thamrin No 65 Denpasar Barat, pada saat memasuki tikungan landai kekanan dalam kondisi cuaca hujan kurang hati-hati dan konsentrasi hilang kendali sehingga kendaraan yang di kemudikan oleng kekanan dan selanjutnya menabrak lima unit sepeda motor yang sedang parkir dibahu jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja dua orang korban yang berdiri dibahu jalan mengalami luka, sedangkan mobil yang dikendarai Ida Bagus Lesmana tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan. Sedangkan kelima sepeda motor tersebut beberapa diantaranya ringsek.

“Kejadian itu tidak ada korban, namun beberapa dari kelima kendaraan sepeda motor mengalami ringsek diberbagai bagian,” katanya.(ka)