Hilang Kendali Pick Up Alami Laka Tunggal di Jalur Tengkorak

113
Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Batulumbang, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Sabtu (6/9/2020).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Batulumbang, Desa Antap, Kecamatan  Selemadeg, Kabupaten Tabanan Bali, Sabtu (6/9/2020).

Kecelakaan yang dialami satu unit mobil pick up yang hilang kendali kemudian pengemudi Carry Pick Up membanting stir kekanan dan menabrak senderan pagar di sebelah utara jalan,”kata Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa.

Baca Juga:  Dampingi Ny. Putri Koster Panen Raya, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Bangkitkan Semangat Produktifitas Petani Bawang Putih

Menurut Budi Astawa, sebelum kejadian mobi Carry Pick Up DK 8110 EA yang dikemudikan I Nyoman Suarjana (35) warga asal Banjar Dauhsiyong, Desa Lumbung Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju kearah Barat jurusan Gilimanuk, dengan laju cukup kencang.

Setibanya di TKP saat Pick Up melintasi jalan tikungan landai kekiri dari arah jurusan Denpasar pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan dengan wajar, sehingga mobil oleng membanting stir kekanan dan menabrak senderan pagar di sebelah utara jalan,”ungkapnya.

Baca Juga:  Olah TKP, Polisi Temukan Mayat di Toko Karpet yang Terbakar

Akibat kejadian itu sopir pick up dan penumpang  Ni Luh Sriasih (35) mengalami sejumlah luka dan mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Selemadeg. Sedangkan kerugian material akibat kejadian kecelakaan tunggal ini mencapai Rp 10 juta. (mp/ka)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here