Hilang Kendali, Rush Tabrak Merajan

728
Mobil Rush Tabrak Merajan di Banjar Dinas Gunung Sari, Penebel, Tabanan.(IST)

TABANAN, MEDIAPELANGI. com  – Mobil Toyota Rush yang dikendarai seorang wanita bernama Linda Rosiana (51) menerjang sebuah pura merajan milik warga di wilayah Banjar Dinas Gunungsari Umakayu, Desa Jatiluwih, Penebel, Tabanan.

Kejadian bermula saat Linda tengah mencari parkir di area air terjun Yeho Gunungsari, Minggu (14/10/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Baca Juga:  Sempat Hilang Terseret Ombak di Pantai Pasut, Wisatawan Prancis Ditemukan Tewas

Tanpa disadari, wanita yang tinggal di Jalan Raya Semat gang Jalak nomor 7, Desa Tibu Beneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung ini terlalu keras menginjak gas.

Sontak mobil dengan nomor polisi DK 1440 QB yang dikemudikannya loncat dan menabrak pura milik warga bernama I Gede Made Kantor (47) hingga pemilik pura mengalami kerugian sebesar Rp 70 juta.

Baca Juga:  Mensos Juliari Batubara Salurkan Bansos PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai di Tabanan

Kasubag Humas Polres Tabanan I Made Budiarta menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya pura yang ditabrak mobil rusak parah.”Ibu Linda minta diselesaikan secara kekeluargaan, pemilik pura bersedia dengan perjanjian Ibu Linda mau membiayai seluruh perbaikan merajan dan upakaranya,” kata Kasubag Humas.(mp/ka/aw).