Hilang Sehari, Suharto Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

802
Hilang Sehari, Suharto Ditemukan Sudah Tak Bernyawa. (ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Warga Banjar Dinas Kutuh Kelod, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, digemparkan dengan penemuan sesosok jenazah di ladang milik warga setempat, Senin (23/12/2019) sekitar pukul 06.15 Wita.

Sesuai hasil dari penyidikan jenasah tersebut bernama Suharto (78) warga asal Balet Baru, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, Jawa Timur alamat kontrakan di Banjar Dinas Kutuh Kelod, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan yang sehari sebelumnya sempat pergi meninggalkan kontrakannya dan menuju ke ladang sebelah barat kontrakan korban.

Baca Juga:  Pekak Sopong Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk Persawahan

Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra menyebutkan, pada Minggu (22/12/2019) sekira pukul 12.00 Wita korban dilihat oleh I Komang Penik meninggalkan kontrakannya dan menuju ke ladang sebelah barat kontrakan korban, karena tidak pulang hingga sore hari, kemudian oleh anaknya dilaporkan ke Kepala Dusun dan warga setempat sehingga dilakukan upaya pencarian, sampai pukul 24.00 Wita, namun korban tidak ditemukan dan pencarian pun dihentikan.

Kemudian upaya pencarian kembali di lakukan dan akhirnya pada hari Senin(23/12/2019) sekira pukul 06.15 Wita, korban ditemukan oleh saksi I Nyoman Semadi saat sedang mencari kelapa yang jatuh di ladang milik Pak Bawa di Banjar Dinas Kutuh Kelaod, Desa Samsam.

Baca Juga:  Pelecehan Seksual Terjadi di Kerambitan, Pelaku Remas Pantat di Jalan Sepi

Saksi Semadi melaporkannya ke Kepala Dusun, Kemudian Kepala Dusun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kerambitan.

“Setelah kami identifikasi, korban merupakan orang yang kami cari sehari sebelumnya. Korban diduga meninggal karena korban sudah tua dan pikun serta kondisi korban sering merasa kelelahan, karena sesuai keterangan keluarga,”jelas Kapolsek Kompol Dewa Putra. (mp/ka)