Hilang Sehari, Warga Wanagiri Ditemukan Meninggal di Kebun

109
foto - ist - Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada bersama Tim Medis seusai melakukan pemerikasaan korban

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Nasib naas dialami Ni Made Minten (64) seorang petani, warga Banjar Babakan Desa Wanagiri, Selemadeg, Tabanan. Dia ditemukan tak bernyawa oleh warga setempat pada Minggu (13/5/2018) pagi.

Menurut informasi yang berhasil di himpun pada Sabtu (12/5/2018) berpamitan menuju kebun untuk member makan sapi.  “Saat itu pamit sekitar pukul 16.00 WITA. Karena sudah malam di tunggu tidak juga  pulang hingga  diupayakan dilakukan pencarian,  karena sudah  gelap korban tidak ditemukan.

Pada Minggu (13/5/2018) sekira pukul 09.00 Wita, I Made Murnita (44) yang berencana melihat sapi di kebun miliknya, namun saat sampai di kebun korban di temukan dalam keadaan terlentang di tanah dan saat di dekati sudah di kerumuni lalat dan setelah dicek sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dengan ditemukannya korban selanjutnya di laporkan ke Polsek Selemadeg.

Selanjurtnya pihak kepolisian bersama team medis dari Puskesmas Selemadeg melakukan pemeriksaan, dari hasil tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, korban diperkirakan meninggal 24 jam.

Saat dikonfirmasi Kapolsek  Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan di tegalan milik I Made Murnita, dari hasil pemerikasan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Dari keterangan pihak keluarga korban  memiliki riwayat penyakit jantung dan  pernah dirawat di RSUP Sanglah,”ujar Kapolsek.

Kini jenazah korban langsung dievakuasi ke rumahnya dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban, namun keluarga telah menerima peristiwa duka ini dan menyatakan penolakan untuk dilakukan tindakan otopsi,” tutupnya.(ka)