Hindari Bus, Truk Terguling Masuk Sawah

715
Truk Mengalami Kecelakaan Tunggal Terguling masuk Sawah di Jalur Denpasar- Gilimanuk Banjar Soka, Selemadeg Jumat (8/2/2019)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk terguling di area Persawahan Jalan Denpasar – Gilimanuk termasuk Banjar Dinas Soka Kaja, Desa Soka, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Jumat (8/2/2019).

Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa saat dikonfirmasi mengatakan,truk dengan nomor polisi DK 9314 WH itu dikemudikan Eksan Said (51) warga lingkungan Kerobokan, Desa Loloan Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten. Jembrana.

Truk yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar, Namun setibanya masuk Banjar Dinas Soka Kaja, Desa Soka jalan lurus dari arah berlawanan melaju sebuah kendaraan Bus yang tidak diketahui identitasnya mengambil jalur terlalu kekanan sehingga pengemudi menghindar kekiri. Untuk menghindari terjadinya tabrakan akan tetapi nahas, truk justru terguling dan masuk ke persawahan milik warga,”kata Budi Astawa,Jumat (8/2/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut dan sang sopir truk selamat, namun kerugian dalam peristiwa itu materiil mencapai jutaan rupiah, selain Truk rusak pada body sebelah kiri. “Ini murni kecalakaan tunggal akibat dari kurang hati hatinya pengemudi truk saat mengindari Bus yang datang dari arah berlawanan. Kasusnya sudah ditangani Unit Lakalantas,” kata kapolsek.(ka)