Hindari Jalan Rusak, Panther Tabrak Sepeda Motor di Samsam

97
foto - ist - Polisi Olah TKP Kecelakaan di Jalur Desa Samsam - Desa Kukuh, Kerambitan.Jumat (8/6/2018)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan yang melibatkan antara mobil dan sepeda motor terjadi di jalan jurusan  Desa Samsam menuju Desa Kukuh, Kerambitan, Tabanan. Jumat (8/6/2018) sekitar pukul 14.30 Wita.

Informasi berhasil dihimpun kendaraan yang terlibat diketahui adalah Sepeda Motor Honda Spura x nopol DK 3895-HI yang di kendarai oleh  I Gusti Gede Merta Sedana (44) asal Banjar Denbantas, Tabanan. dengan mobil  Izusu Panther nopol DK-1800-QF yang di kemudikan  I Putu Mahedi Putrayasa (23) asal Banjar Balu, Desa Abiantuwung, Kediri, Tabanan.

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor mengalami luka robek terbuka pada paha kaki kiri, lecet kaki kiri dan kanan, lecet ibu jari kaki kanan, dalam penanganan medisi  di BRSUD Tabanan.

Kapolsek Kerambitan Kompol I  Wayan Suana menjelaskan kronologis kejadian berawal dari  kendaraan Isuzu Panther nopol  DK-1800-QF datang dari arah Utara menuju selatan atau dari jurusan Samsam menuju Banjar Kukuh, setibanya di TKP  yang merupakan tikungan tajam ke kanan menghindari jalan yang berlubang dan mengambil haluan terlalu ke kanan sampai melewati as jalan.

Pada  saat bersamaan dari arah berlawanan  dari arah selatan menuju utara datang sepeda motor  Honda Supra  X nopol  DK-3895-HI, karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya  Izusu Panther menabrak di jalur sepeda motor Honda Supra X DK-3895-HI,” jelasnya.

“Faktor terjadinya kecelakaan ini karena pengemudi kurang memperhatikan pengendara sepeda motor yang  datang  dari arah berlawanan  pada saat mobil Izusu Panther menghindari jalan yang berlubang  di tikungan dan mengambil jalur berlawan akhirnya menabrak sepeda motor yang ada didepan,” ujarnya.

“Jadi dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, pengemudi mobil kurang hati-hati saat menghindari lubang yang berada di depannya tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan,” pungkas  Kompol Suana. (ka)