Hindari Motor, Truk Adu Jangkrik di Jalur Denpasar-Gilimanuk

148
foto- ist- Kondisi Kedua Truk yang Adu jangkrik

TABANAN,MEDIAPELANGI.com-Kecelakaan adu jangkrik antara dua buah truk terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk,barat SPBU Banjar Selabih Wanasari,Desa Selabih,Kecamatan Selemadeg Barat,Tabanan.Selasa (27/2/2018). Kerasnya benturan, membuat kondisi kedua ringsek.Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wayan Suastika membenarkan,kecelakaan bermula saat truk Fuso pengangkut minuman nopol DK 9422 D, yang dikemudikan Fendrik,(26) warga Jalan Karang Ungu,DesaWonorejo, RT 04 RW 04 Kecamatan Wonorego Triwulan,Kabupaten Mojokerto,Jawa Timur,yang melaju dari arah barat Giliamanuk,”katanya.

Sesampai di lokasi kejadian,tiba-tiba kendaraan truk Engkel DK 9430 A yang mengangkut tanah urug dikemudikan oleh Mas Suhaini(41) warga Dusun Loloan,Desa.Medewi,Kecamatan Pekutatan,Jembrana,yang melaju dari arah timur Denpasar menuju arah Gilimanuk tepat di depan ujung barat SPBU Selabih,tiba-tiba dari SPBU menyeberang ke jalur kiri sebuah sepeda motor jenis Honda Supra yang tidak diketahui identitasnya kearah jalur kiri menuju Gilimanuk,sehingga pengemudi truk Engkel berusaha menghindar dan membanting setir kekanan dan terjadi trabrakan dengan truk Fuso nopol DK 9422 D yang datang dari arah barat di jalur kanan,”jelas AKP Suastika.

Akibat kecelakaan ini pengemudi truk Engkel mengalami luka-luka lecet pada lutut,sementara itu pengemudi truk Fuso selamat dari kejadian tersebut.Kedua truk mengalami kerusakan pada body depan,kaca depan pecah.

Saat ini kasus laka lantas ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lalu Lintas Polsek Selemadeg.Meski tak ada korban jiwa,kecelakaan ini sempat memacetkan jalur Denpasar-Gilimanuk Selabih Selemadeg Barat,Tabanan.(eka)