Hindari Tabrakan dengan Mobil, Truk Tabrak Pohon di Penyaringan

188
Truk yang dikemudikan Rizki Okta Pratama menabrak pohon setelah menghindari tabrakan di Jalan Jalan Jurusan Denpasar- Gilimanuk, Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 23.30 Wita (Foto: Satlantas Polres Jembrana)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Truk dengan nomor polisi K 1409 KB yang dikumudikan oleh Rizki Okta Pratama (24) menabrak batang pohon di bahu Jalan Jurusan Denpasar- Gilimanuk, Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana Bali, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 23.30 Wita.

Diketahui, truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal setelah berusaha menghindari tabrakan dengan mobil sejenis Toyota Avansa.

Baca Juga:  Bahas KUA PPAS 2021, Rapat Banggar DPRD Tabanan dengan TAPD

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Iptu Shinta Ayu Pramesti mengatakan, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Rizki Okta Pratama (24) alamat Jalan Cargo, Denpasar melaju dari arah barat Gilimanuk menuju Denpasar. Setibanya di TKP dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang tidak diketahui nomor polisinya dibelakangnya melaju sejenis kendaraan Toyota Avansa hendak mendahuli truk.

Baca Juga:  Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Bertambah 86, Pasien Sembuh Naik Jadi 5.782 Orang

Akibatnya, lanjut Shinta, sopir truk kaget dan membanting stir ke arah bahu jalan dan menabrak pohon.Truk yang dikemudikan oleh  Rizki Okta Pratama mengalami kerusakan pada bagian depan. Beruntung kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa.(mp/ka-ak)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here