Hindari Tabrakan, Mobil Nyungsep di Selokan

345
HINDARI TABRAKAN: Mobil Mitsubishi L300, Senin (1/10) nyungsep ke selokan di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, Selasa (1/10/2019) ( IST)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com –  Sebuah mobil Mitsubishi L300 Pikup bermuatan jagung masuk ke dalam selokan usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

Peristiwa bermula saat mobil Mitsubishi L300 dengan nomor polisi P 8486 VC yang dikemudikan Ahmad Saifudin (34) asal Dusun Cepit, Desa Kalubondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Baca Juga:  Dibakar Cemburu, Rudianto Tikam Istri Sirinya Hingga Tewas

Tiba di TKP tepatnya di wilayah Banjar Pangkung Kuning, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Bali, yang kondisi jalan sedikit menikung, dari arah berlawanan melaju truk jenis tronton menyalip kendaraan lain.

Lantaran truk tronton mengambil haluan hingga memakan setengah badan jalan, Ahmad Saifudin mencoba menghindar ke kiri. Naas, karena melaju dalam kecepatan tinggi, mobil L 300 oleng dan masuk ke selokan sedalam satu meter.

Baca Juga:  Polisi Gagalkan Penyelundupan 13 Ekor Penyu Hijau

Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wayan Sugita mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Pengemudi selamat. Kendaraan yang masuk ke selokan menunggu kendaraan teman korban yang datang dari Banyuwangi,” jelas Kapolsek.(ka-aw).