Hormati Kewenangan Pusat, Bupati Eka Siap Dukung KBS-Ace

47

Tabanan, mediapelangi.com – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menegaskan jika siap mendukung I Wayan Koster – Cok Ace pasca mendapatkan rekomendasi DPP PDIP untuk maju dalam Pilgub Bali 2018.

“Pasti siap mendukung,” ungkap Ni Putu Eka Wiryastuti disela sela  meresmikan program Trans Serasi di Lapangan Kecamatan Baturiti, Senin (13/11/2017).

Dirinya mengatakan pemberian rekomendasi merupakan proses awal, dan masih ada proses kedua dan ada proses ketiga sehingga ia akan tetap mengikuti. “Ini juga baru rekomendasi kok, kalau nanti sudah sah mendaftar disitulah kita berbuat terbaik untuk partai,” tegas srikandi PDIP tersebut.

Ia pun menyadari jika perihal rekomendasi itu merupakan kewenangan pusat dan harus dihormati. “Kita syukuri yang ada, masih banyak yang perlu di programkan di Tabanan,” sambungnya.

Eka juga menambahkan jika dirinya akan tetap berkoalisi dengan rakyat serta tetap ngayah. “Saya akan tetap berkoalisi dengan rakyat, tetap ngayah dan menabung karma hasilnya tidak pernah salah,” pungkasnya.

Ni Putu Eka Wiryastuti sendiri merupakan Bupati Tabanan yang saat ini menjabat untuk periode kedua. Sebelum rekomendasi dari DPP PDIP turun kepada paket Koster – Cok Ace, Eka Wiryastuti menjadi salah satu pesaing Koster memperebutkan rekomendasi. (mp/ay)