Hujan Deras, Senderan Jalan Desa Tua-Apuan Longsor

353
Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma bersama anggota memasang rambu rambu dan mengatur lalu lintas di lokasi jalan longsor. (Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Guyuran hujan lebat yang turun di wilayah Kecamatan Marga, Selasa (21/1/2020) yang menyebabkan senderan jalan jurusan Apuan menuju Marga di Banjar Cau, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, longsor.

Menurut keterangan  warga I Made Sudirta (53) longsor diketahui usai hujan, sampai menggerus sepanjang 10 meter badan jalan utama yang menghubungkan Marga menuju Apuan.

Baca Juga:  Lagi,Truk Berjalan Mundur di Tanjakan Samsam Masuk Got

Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma mengatakan, mendapatkan laporan tersebut pihaknya bersama anggota langsung turun ke lokasi memasang rambu rambu dan mengatur lalu lintas untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Sudarma mengungkapkan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut dengan kerugian yang belum diketahui.

“Tidak ada korban jiwa, kalau kerugiannya belum diketahui,” pungkasnya.

Baca Juga:  Truk Muat Pakan Ternak Terguling, Jalur Denpasar-Gilimanuk Macet

Selain itu, Perbekel Desa Tua I Wayan Budiarta Putra, Rabu (22/1/2020) sekitar pukul 08.40 wita telah melaporkan kejadian tersebut ke Kantor PU Tabanan untuk mengecek dampak kerusakan dari longsor. Dan petugas dari Dinas PU Tabanan langsung turun kelokasi mengecek kerusakan yang diakibatkan oleh hujan lebat.(mp/ka)