Hut Bhayangkara, 31 Anggota Polres Tabanan Naik Pangkat

174
Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa menyematkan Pangkat kepada 31 Anggota Polres Tabanan yang mendapatkan kenaikan pangkat di Hut Bhayangkara ke 72

TABANAN,  MEDIAPELANGI.com – Sebanyak 31 anggota Polri di lingkungan Polres Tabanan dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Personel yang naik pangkat terdiri dari 31 anggota Polri periode 1 Juli 2018 meliputi 21 pangkat Brigadir dan 19 pangkat pengabdian.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa dan di ikuti oleh pejabat utama Polres Tabanan Wakil Ketua dan pengurus beserta anggota Bhayangkari Cabang Tabanan. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Halaman Mapolres Tabanan Senin (2/7/2018).

Mengawali sambutannya, AKBP Sinar Subawa mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat yang bertepatan pada hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

“Berkenaan dengan itu, kepada para Bintara Polri yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi, diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab yang lebih tinggi sesuai dengan pangkat yang telah diembannya.  Dan jadikan kenaikan pangkat yang di peroleh saat ini selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa tutur Kapolres Tabanan.

Ditambahkan Kapolres semoga dengan kenaikan pangkat menjadi suatu kebanggaan dan semangat dalam menjalankan tugas seiring dengan kenaikan pangkat ini tentunya punya tanggung jawab yang lebih tinggi dan bisa bekerja lebih baik lagi dalam melayanai masyarakat kedapanya.

Kapolres juga berharap agar momentum kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh anggota untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas pokok dalam memelihara kamtibmas.

Kepada keluarga khususnya Ibu Bhayangkari selaku pendamping dan pendukung suami,  agar mereka dapat terus berkarya dalam mendarmabaktikan dirinya bagi kepentingan bangsa dan negara, “pungkasnya. (ka)