HUT ke-72 Bhayangkara, Kapolres dan Dandim Bergantian Menyuapi Tumpeng

226
Hut Bhayangkara ke 72, Dandim 1619/ Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah Bersama Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa saling menyuapi tumpeng.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dalam perayaan Hut Bhayangkara ke 72 Ada yang berbeda di jajaran Polres Tabanan, dengan kedatangan Dandim 1619/ Tabanan  bersilahturahmi dan menjalin sinergitas antara TNI dan Polri di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-72, khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah, mendatangi Mapolres Tabanan Senin (02/07/2018).

Selain mengucapkan selamat, dengan pemotongan tumpeng. Dandim  1619/ Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke 72  kepada seluruh anggota Polri semoga polri tetap jaya , profesional, modern dan terpercaya dicintai masyarakat serta kedepannya semoga TNI – Polri semakin solid.

”Sebagai TNI, kami ikut merasakan dan ingin berbagi kebahagiaan dengan apa yang dirasakan Polri. Karena kami sama-sama mengabdi untuk kepentingan NKRI dan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun Polri, semoga semakin Jaya,” jelas Dandim 1619/ Tabanan.

Pihaknya berharap, dalam usia yang semakin dewasa ini, Polri dapat semakin dicintai rakyat, seperti halnya TNI. Adanya ini sekaligus menjaga silaturahmi bersama.

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa pada intinya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Dandim dan pejabat Kodim lainnya semoga nantinya terjalin kerjasama yang lebih baik dalam menjaga NKRI. ”Kami berharap dari solidaritas yang tinggi ini dapat membangun sinergitas dan hubungan kelembagaan yang erat. Karena kami sama-sama tidak bisa berjalan sendiri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” imbuhnya.

Selanjutnya setelah pemotongan tumpeng di lanjutkan dengan saling meyuapi tumpeng kapolres bersama Dandim di Hut Bhayangkara ke 72. Semoga sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjalin baik selama ini, kedepan akan semakin baik,”tutupnya (ka) .