Ibu Rumah Tangga di Galiukir Tewas Tersengat Aliran Listrik Saat Memasak

2716
Ibu Rumah di Galiukir Tewas Tersengat Listrik Saat Masak (foto- Humas Polsek Pupuan)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Ni Made Suarningsih (53) warga Banjar Galiukir Kaja, Dea Kebon Padangan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan Bali meninggal dunia tersetrum saat memasak nasi, Kamis (13/8/2020) sekira pukul 19.00 Wita.

Menurut Kapolsek Pupuan, AKP I Kadek Ardika pihaknya mendapat laporan peristiwa itu. Saat itu korban sedang memasak di gudang tempat penyimpanan dekorasi alat perlengkapan pernikahan.

“Jadi korban saat akan memasak tidak memperhatikan kabel di bawah yang digunakan untuk memperbaiki dekorasi alat pernikahan, kakinya  menyentuh kabel yang terbuka. Ya meninggal di lokasi,” ujar Ardika, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga:  Sanjaya Minta Kader Banteng Jangan Saling Sikut, Singkirkan Konflik dalam Pilkada Tabanan 2020

Dia menjelaskan, usai tersetrum korban jatuh dalam kondisi terlungkup di lantai dan ada bekas luka di kedua kakinya membiru akibat terbakar aliran listrik. Suami korban I Gede Artana dan anak korban I Putu Andre berupaya memberikan bantuan membawa korban ke Puskesmas Pupuan 1 untuk mendapatkan penanagan medis. Namun setelah mendapatkanpenaganan medis korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Baca Juga:  UPDATE: 21 September: Jumlah Pasien Sembuh Covid-19 Mencapai 6.418 Orang

Diduga korban meninggal dunia di akibatkan tersetrum aliran listrik saat memasak tidak memperhatikan kabel yang ada di bawah tersentuh kaki korban.

Pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi atas kasus meninggalnya korban, serta melakukan olah TKP.

“Sejumlah saksi sudah diperiksa, korban memang meninggal karena tersetrum dan sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.(mp/ka)

 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here