Innova Hantam Angkutan Umum, Tiga Penumpang Luka

110
Kondisi Angkuta Umum Bus Mini

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan terjadi di jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Minggu (8/7/2018)

Sebuah angkutan umum terpental hingga kesisi jalan utama setelah ditabrak oleh mobil Toyota Innova dari arah berlawan.

Kecelakaan   berawal dari kendaraan  Kijang Inova berwarna hitam bernopol L 1634 TA yang dikemudikan oleh Feri Hendriyanto ( 37) asal Sidoarjo, Jawa Timur datang dari barat Gilimanuk menuju  ketimur Denpasar ,  Saat itu Kijang Inova mendahului  kendaraan yang ada di depanya  jenis yang tidak dikenal. Saat bersamaan dari arah berlawan timur Denpasar menuju Gilimanuk datang sebuah angkutan  umum Bus Mini nopol DK DK 7763 WAyang di kemudikan Juhari (53) asal Desa Yeh Sumbul, Medoyo, Jembrana sehingga terjadi tabrakan. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, tiga penumpang angkutan umum mengalami luka – luka.

Kasat Lantas Polres Jembrana  AKP Widyatmoko Yoga saat di konfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang  melibatkan angkutan umum dengan Kijang Inonva, kronologis kejadian karena kurang hati – hatinya pengemudi Kijang Inova saat mendahului kendaraan lainya, yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan kedua kendaraan keluar dari jalur utama Denpasar – Gilimanuk,”ujar Kasat Lantas. (ka – ak).