Jadi Korban Tabrak Lari, Megawati Tewas Ditabrak Pengendara Motor

726
Ilustrasi

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan jurusan Denpasar- Gilimanuk ,tepatnya di Banjar Dinas Bonian, Desa Antap, Selemadeg, Tabanan, Sabtu (2/2/2019) malam sekira pukul 22.30 Wita .Seorang pengendara motor tewas mengenaskan dengan luka parah pada bagian kepala.

Diduga kuat, kecelakaan yang menewaskan. Megawati (27) warga asal Jalan Letjen Sutoyo Gg. Kebon Indah, RT.003, RW.033, Desa Kebonsari,  Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini akibat tabrak lari.

Menurut saksi mata di lapangan,ketika itu Megawati mengendarai motor  Suzuki Shogun nopol DK4842BX dari arah barat ke timur jurusan Denpasar – Gilimanuk melintas di badan jalan tanpa mengunakan helm.

Namun di saat bersamaan melaju kencang sebuah motor dan menabraknya dari belakang. Megawati  terjatuh di aspal dengan luka parah di bagian kepala lecet pada lengan tangan kiri, lecet pada lutut kiri, meninggal dunia di TKP.Sementara orang yang menabraknya langsung kabur menuju kearah jurusan Denpasar.

Sedangkan yang dibonceng Ayu Gandarini (25) warga asal Dusun Munduk, RT.003, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang,Jawa Timur mengalami luka robek dan benjol pada dahi, lecet pada lengan tangan kiri dan dirawat di Puskesmas Selemadeg.

Petugas dari Unit Laka Polsek Selemadeg yang datang langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi atas terjadinya tabrak lari tersebut.(ka)