Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pemotor Tewas di Jalur Tengkorak

571
Korban Tabrak Lari Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Terlindas Ban Truk

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Peristiwa tabrak lari menimpa pemotor di Jalan Denpasar – Gilimanuk , tepatnya di barat patung Adipura, Pesiapan, Desa Dauh Peken, Tabanan, korban tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, peristiwa itu terjadi Minggu (9/9/2018) sekira pukul 23.30 Wita. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario dan kendaraan  jenis Truck yang tidak diketahui identitasnya  beriringan datang dari arah Gilimanuk menuju arah Denpasar dan setibanya di TKP, di duga sepeda motor Honda Vario tersebut mendahului kendaraan truck tersebut dari sebelah kiri hingga menyerempet bagian kiri dari kendaraan tersebut.

Saat menyalip pengendara motor jatuh terpental dan membentur pinggir trotoar sebelah kiri kemudian rebah kekanan, selanjutnya kepala korban tergilas oleh ban kiri truk, Sedangkan truk yang menabrak korban langsung melarikan diri setelah kejadian itu.

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Honda Vario nopol 3673 IF  Dewa Putu Wisnu Gama (61) warga  Banjar Kerta Petasikan, Desa Sidekarya, Denpasar Selatan. korban yang mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Tabanan Ida Ayu Kalpika Sari membenarkan kejadian tersebut. Kini petugas kepolisian dari unit Laka Sat Lantas Polres Tabanan telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut itu. Selain itu, petugas juga melakukan pencarian truk yang menabrak sepeda motor itu. “Setelah menabrak korban, truk langsung meninggalkan lokasi, “ungkapnya.(ka)