Jaga Kondusifitas Tabanan, Nocken ASS Tandatangani Pernyataan Sikap

337
Jaga Kondusifitas Tabanan, Nocken ASS Tandatangani Pernyataan Sikap

TABANAN,  MEDIAPELANGI.com – Nocken ASS MC Bali Custom & Classic Motor Club Tabanan menandatangani dan pernyataan sikap dengan Polres Tabanan di GOR Dewara Tabanan, Minggu (05/08/2018).

Pernyataan sikap tersebut, salah satunya terkait situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Tabanan.

Selain itu, dalam acara ini juga diisi dengan lomba mewarnai serta seminar  lingkungan bertema “Menjaga Alam – Selaras Budaya Peduli Sampah Plastik”, yang menghadirkan narasumber Gede Robi Navicula dan M.  Zulfianto CO Founder Getplastic.

Kasat Intelkam Polres Tabanan, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengapresiasi pernyataan sikap dari komunitas tersebut.

“Ini sangat inovatif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tabanan,” jelasnya di sela-sela acara.

Pihaknya berharap, kegiatan positif ini dijadikan contoh bagi seluruh komunitas maupun organisasi masyarakat lainnya yang ada di wilayah hukum Tabanan.

Karena menjaga situasi keamanan dan ketertiban, bukan hanya tugas kepolisian saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Adapun inti pernyataan sikap Nocken ASS MC Bali Tabanan tersebut, yakni untuk mentaati aturan berlalu lintas, peduli lingkungan sekitar dengan cara sebagai pionir peduli sampah plastik, siap bekerja sama dengan Kepolisian Resor Tabanan untuk memerangi peredaran narkoba, miras dan kejahatan jalanan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.( alt)