Jaya-Wira Ajak Kader Maksimalkan Mesin Politik Raup Suara di Pilkada Tabanan

222
Kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Internal Partai PAC Kecamatan Selemadeg

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang diusung PDI Perjuangan I Komang Gde Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) kembali melakukan kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi internal partai di dua Kecamatan Selemadeg dan Selemadeg Timur, Sabtu (12/9/2020).

Dihadapan pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting di Kecamatan Selemadeg, I Komang Gede Sanjaya mengaharapkan, agar kader PDIP di Kecamatan Selemadeg mampu meraup suara lebih maksimal lagi bisa melebihi dari 75 persen.

“Tidak perlu diragukan lagi di Kecamatan Selemadeg ini, dari dahulu sampai saat ini tetap mampu meraup suara yang tinggi,”ucap Sanjaya.

Baca Juga:  Jubir Satgas Covid-19 Sebut Minim Informasi Pemda Lakukan Pelacakan

Disamping itu Sanjaya juga mengajak seluruh kader jangan sampai golput dalam perhelatan Pilkada serentak dilakukan kali ini dihadapan PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI P di Kecamatan Selemadeng. “Tentunya  nanti harus mampu memenangkan paket Jaya-Wira,”tegas Sanjaya.

Selain menyampaikan harapan target jumlah suara, dirinya juga tidak henti-hentinya menekankan kepara kadernya  jangan sampai tidak menggunakan hak suara dalam pelaksanaan Pemilihan di 9 Desember 2020 mendatang. Meskipun dalam kondisi pandemi.

“Jangan sampai Golput, dalam pelaksanaan Pemilihan nantinya.Karena, KPU dalam hal ini akan sangat ketat juga menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan nantinya”, tegasnya.

Baca Juga:  Megawati Beri Arahan Calon Kepala Daerah PDIP Hadapi Kampanye di Tengah Pandemi COVID-19

Selanjutnya dihadapan kader PDIP di Kecamatan Selamadeg Timur, Sanjaya mengaharapkan, agar para kader banteng PDIP juga mampu meningkatakan perolehan suara. Dengan harapan perolehan suara lebih meningkat dan bisa memenangkan Jaya-Wira dalam Pilkada serentak 2020 di Tabanan ini.

“Konsolidasi internal ini menjadi prioritas kami. Kami bergerak cepat. Kami solidkan pasukan, untuk menggalang suara dukungan bagi kemenangan paket Jaya- Wira. Semua pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus turun,” kata Komang Gde Sanjaya, Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan ini.(*mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here