Jaya-Wira Siap Bawa Tabanan Menuju Era Baru

40
DEKLARASI: Pasangan Calon Bupati I Komang Gde Sanjaya dan Calon Wakil Bupati I Made Edi Wirawan dengan partai pendukung Gerindra dan PSI di Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tabanan, Jumat (4/9/2020).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebagai wujud keseriusan dalam menghadapi Pilkada Tabanan 2020, Bacabup dan Bacawabup Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jaya-Wira menyiapkan konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Melalui pola pembangunan semesta berencana di kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru : Aman, Unggul, dan Madani (AUM)

Dimana Aman adalah mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman yang bebas dari ancaman pendemi, kejahatan social, dan bencana

Sementara Unggul adalah mewujudkan masyarakat yang memiliki kemampuan dan berdaya saing tinggi di segala bidang

Sedangkan Madani adalah mewujudkan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai, norma, hukum yang ditopang oleh penguasaan srada,ilmu,dan teknologi yang berperadaban

Baca Juga:  Stafsus Presiden Bersama STAHN Mpu Kuturan Bekerja Sama Lestarikan Lontar

Hal itu terungkap saat deklarasi pasangan calon Bupati I Komang Gde Sanjaya dan Calon Wakil Bupati I Made Edi Wirawan dengan partai pendukung Gerindra dan PSI di Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tabanan, Jumat (4/9/2020).

Sejumlah pengurus Partai Gerindra dan PSI hadir dalam deklarasi tersebut dan ikut komit mengawal paket Jaya-Wira menuju pilkada serentak 2020.

Komang Gde Sanjaya dalam sambutannnya menyampaikan bahwa jika kelak terpilih dirinya akan melayani masyarakat Tabanan dengan sebaik-baiknya dalam rangka memenuhi kebutuhan pokoknya yaitu sandang, pangan dan papan.

Baca Juga:  Polres Minahasa Tenggara Tangkap Dua Pelaku Penghina Bupati di Media Sosial

Didalam bidang pendidikan paket Jaya-Wira menekankan  beberapa hal seperti penerapan nilai-nilai kearifan lokal disemua jenjang pendidikan sesuai dengan kewenangan dengan penerapan Teknologi 4.0  pada dunia pendidikan menuju Tabanan Era Baru.

Sementara itu, dibidang kesehatan juga menekankan beberapa hal diantaranya peningkatan pelayanan kesehatan terintegrasi yang Berstandar, Bermutu, dan Terjangkau.

Sanjaya yang juga wakil Bupati Tabanan ini menambahkan  program misi yang terakhir terkait dengan infrastruktur dan lingkungan hidup yang baik dan aman untuk masyarakat Tabanan menuju era baru. (*mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here