Jelang Galungan, K3S Tabanan Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada PMKS

41

Tabanan, mediapelangi.com – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Tabanan tak pernah henti mengadakan kegiatan tali kasih kepada para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Seperti  pada Selasa (24/10/2017), Ketua K3S Tabanan Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya didampingi para anggota K3S Tabanan menyerahkan secara langsung bantuan kepada 25 PMKS yang ada di 3 Desa di Kabupaten Tabanan, yakni Desa Abiantuwung, Desa Wanagiri Kauh dan Desa Antap.

Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya mengatakan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga untuk hari raya Galungan mendatang. Diharapkan juga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga warga penerima tidak terbebani dan dapat fokus dengan kegiatan Hari Raya.

“Bantuan Sederhana ini bertujuan untuk meringankan beban warga penerima, selain itu dalam waktu dekat mereka akan menyambut Galungan, diharapkan Bantuan ini juga dapat membantu meringankan beban saat merayakan Hari Raya Galungan,” ungkap Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya.

Para penerima bantuan sembako antara lain penderita ODGJ, cacat tubuh, yatim piatu dan lansia. Warga penerima dan keluarga terlihat menerima dengan suka cita dan tak lupa mengucapkan terima kasihnya.

Sebelumnya, K3S Tabanan juga telah mengadakan berbagai kegiatan tali kasih salah satunya adalah pemberian bantuan berupa bantuan sembako dan bedah kamar pada September lalu. (hmstbn/ay)