Jelang Idul Fitri, Situasi Bandara Ngurah Rai Kondusif

85
Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran 2019 di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (foto : ist)

BADUNG, MEDIAPELANGI.com – Polresta Denpasar semakin intensif memantau situasi keamanan wilayah menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi. Salah satunya di kawasan obyek vital seperti Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

“Sampai saat ini situasi di Bandara Ngurah Rai dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali. Tidak ada kejadian ataupun laporan yang menonjol baik yang diterima di Posyan Lebaran maupun di Polsek Udara,” terang Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran 2019 di Terminal Kedatangan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (3/6/2019).

 

Waka Polresta mengatakan, kondusifnya situasi di Bandara Ngurah Rai dikarenakan seringnya dilakukan kegiatan patroli gabungan antara petugas kepolisian dengan personel instansi terkait.

Selain itu, penempatan personel secara terpadu dalam melakukan pengamanan di beberapa titik di area bandara juga menjadi salah satu faktor penting guna menjaga situasi keamanan Bandara Ngurah Rai.

“Peningkatan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel gabungan dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat maupun penumpang yang akan mudik melalui bandara,” terang Waka Polresta.

Saat mendampingi Waka Polresta, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto menambahkan, kondusifnya bandara sampai saat ini tidak lepas dari peran serta dan upaya seluruh personel dan intansi terkait melalui beberapa kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan.

“Terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik antar instansi dengan melakukan beberapa kegiatan Kepolisian sehingga situasi bandara tetap kondusif aman,” ujar Kapolsek Agung. (aw)