Jelang Pilkada 2020, PDI Perjuangan Tabanan Solid Bergerak

90
Jaya-Wira

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Target kemenangan diincar PDI Perjuangan Tabanan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Partai berlambang ‘Banteng Moncong Putih’ mulai menggerakkan mesin partainya. Mereka mengoptimalkan pertemuan-pertemuan pengurus partai di tingkat pimpinan cabang, pimpinan anak cabang (PAC), ranting dan anak ranting.

Salah satunya, dengan menggelar konsolidasi partai.

Konsolidasi partai tersebut berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Tabanan,Jalan Yeh Gangga, Desa Gubug, Tabanan Bali, Senin (31/8/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gde Sanjaya mengatakan, konsolidasi dilakukan guna persiapan Pilkada Tabanan 2020.

Di mana, kata Sanjaya kesolidan kader partai merupakan cara yang terbaik untuk memenangkan Pilkada Tabanan 2020.

Baca Juga:  Bupati Eka Jadi Pembicara Sekolah Partai PDIP Calon Kepala Daerah

“DPD ingin melihat kesolidan kita di DPC Tabanan  sampai tataran lingkungan, jadi sudah clear semua, kita sudah siap hadapi pilkada,” ujar Sanjaya.

Sanjaya menuturkan, saat ini pihaknya sudah mendapatkan rekomendasi maju sebagai calon bupati Tabanan didampingi calon wakil Bupati I Made Edi Wirawan.

Wakil Bupati dua periode ini menyampaikan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. “Ibu Ketum berpesan untuk jaga kesolidan partai. Karena, kalau jajaran partai solid, itu sudah separuh dari kemenangan,” tutur Sanjaya.

Dia mengaku sebagai kader, ditugaskan partai, wajib untuk solid bergerak dan saling mendukung,” beber dia.

Baca Juga:  Hasto: Calon Kepala Daerah dari PDIP yang Akan Bertarung di Pilkada Bekerja Keras Rebut Hati Rakyat

“Yang jelas mesin partai sudah siap, rekomendasi sudah di dapatkan, saatnya kita bersama bergerak solid bersatu untuk meraih kemenangan,” kata dia.

“Mari kita bersama untuk mempererat lagi hubungan kader PDI Perjuangan supaya jalin kesolidasi di pilkada, kader PDI Perjuangan wajib memenangkan bakal calon yang diusung oleh partai, itulah yang wajib dimenangkan.

“Kami menghimbau pada seluruh pengurus partai maupun kader untuk terus menjaga kebersamaan demi kesolidan partai terutama untuk merebut kemenangan pada Pilkada 2020 nanti,” tandasnya. (mp/ka)

    1 KOMENTAR

    1. cukup bermain game saja bisa dapat penghasilan berlimpah ruah.
      mau tau caranya??
      googling aja QQHARIAN ,org (koma ganti titik)
      pastikan anda join yaaa……

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here