Jenazah Mantan Kepala BPN Denpasar Tri Nugraha Dimakaman di Bandung

126
Mantan Kepala BPN Denpasar dan BPN Kabupaten Badung, Tri Nugraha, dimakamkan di TPU Cikutra, Kota Bandung, Rabu (2/9/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

BANDUNG, MEDIAPELANGI.com – Mantan Kepala BPN Kota Denpasar dan BPN Kabupaten Badung, Tri Nugraha (53) yang meninggal karena bunuh diri dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, Rabu siang.

Jenazah Tri tiba di Bandung pada Rabu pagi setelah diterbangkan dari Bali, dan sempat dibawa ke rumah duka yang berada di kawasan Setiabudi, Kota Bandung.

“Enggak ada cerita apapun sebelumnya. Amarhum orang yang ceria sampai detik-detik terakhir masih ceria,” kata kakak kandung Tri, Dewi Anggraeni.

Baca Juga:  Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Ditangkap

Dewi menyebut Tri merupakan sosok yang ceria dan bertanggung jawab. Namun kematian Tri akibat bunuh diri tidak diduga oleh keluarga.

“Terakhir komunikasi satu minggu yang lalu, hari Sabtu lalu ngobrol deket rumahnya,” kata Dewi.

Almarhum, kata Dewi, meninggalkan satu istri dan dua anak serta seorang cucu. Menurutnya, pihak keluarga sudah ikhlas atas kepergian almarhum.

Diberitakan sebelumnya, Tri Nugraha melakukan bunuh diri saat dibawa ke mobil tahanan untuk  penahanan atas dugaan kasus gratifikasi dan pencucian uang beberapa sertifikat tanah.

Baca Juga:  Seragam Baru Satpam untuk Jalin Kedekatan dengan Polri

“Posisinya saat itu dalam toilet karena alasannya dia mau ke toilet. Terdengar letusan, kami buka pintunya dan saat itu tidak terkunci,” kata Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Asep Maryono, saat dimintai keterangan di Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Denpasar, Senin (31/8).

Kejadian bunuh diri mantan Kepala BPN Denpasar dan BPN Badung ini berawal saat dia akan dipindah dari Kejaksaan Tinggi Bali menuju lembaga pemasyarakatan.(ant)

 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here