Kabar Duka, Istri Bupati Bangli Berpulang

536
Almarhum Ni Luh Putu Erik Wiriyani

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Istri Bupati Bangli Ni Luh Putu Erik Wiriyani (55) yang kini masih menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM dan Ketua penggerak PKK Kabupaten Bangli menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar, Kamis  dini hari (06/09/2018) sekitar 04.30 Wita.

Kabag Pertokol,Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Bangli Cok Bagus Gaya Dirga saat dikonfirmasi terkait meninggalnya istri Bupati Bangli I Made Gianyar menyampaikan,

Awalnya  Ibu Erik Gianyar sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar sekitar seminggu lalu karena sakitnya kambuh.Dalam kesehariannya Ibu Erik Gianyar tampil sangat tegar, itu berkat dukungan dan arahan dari Bapak I Made Gianyar yang selalu memberikan support, makanya selalu tampil biasa-biasa saja”ujarnya.

Disinggung jabatan yang pernah almarhumah pegang yakni Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Bangli,Kepala Dinas Perpustaan dan Arsip Daerah  dan kini sepeninggal beliau menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM . Almarhum meninggalkan dua orang anak laki yakni Ananta Wicaksana Wiryagian dan anak perempuannya bernama Cintya Wulandari Wiryagian,”katanya.

Sementara itu terkait penguburan Almarhum Istri Bupati seperti yang disampaikan oleh  Kepala Desa Bunutin Kintamani I Made Subrata yang merupakan  adik Kandung Bupati Bangli dimana Jenazah Almarhum Nyonya Erik Gianyar akan dipulangkan dari RS Sanglah. Dan langsung akan di bawa ke rumah duka di Desa Bunutin, Kintamani untuk prosesi upacara. (ka –nt)