Kakek Gotolan Ditemukan Tewas di Kebun

80
Korban I Nengah Gotolan saat di periksa Tim Medis

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Seorang kakek di temukan meninggal di kebun miliknya di Banjar Malet Tengah, Desa Tiga, Susut, Bangli. Sabtu (4/8/2018) sekitar pukul 14.00 Wita. Belakangan di ketahui jika kakek tersebut di duga meninggal akibat dari sakit jantuh kambuh.

Berdasarkan  informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula ketika pada hari Sabtu  kemarin, sekitar pukul 14.00 salah seorang saksi yang juga istrinya  Ni Ketut Kasni (60) hendak mencari suaminya ke kebun miliknya. Namun setibanya di kebun Ketut Kasni melihat korban I Nengah Gotolan (66) sudah dalam keadaan terlentang di samping sapi miliknya. Sontak berteriak minta tolong  kepada warga sekitar dan membawa korban ke Puskesmas Pembantu  I DesaTiga, untuk mendapatkan pertolongan. Namun dari pemeriksaan korban di nyatakan sudah meninggal dunia.

Sebelumnya, korban Gotolan terakhir terlihat pada hari Sabtu (4/8/2018)  sempat meminta izin pergi ke kebun untuk memindahkan kandang sapi miliknya. Sayangnya saat di temukan korban Gotolan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat konfirmasi Kasubag Humas Polres Bangli seijin Kapolres Bangli membenarkan peristiwa tersebut.  Dirinya mengatakan bahwa setelah tim medis memeriksa tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan korban diperkirakan dugaan meninggal dunia akibat dari serangan jantung, “Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban meninggal serangan jantung,” tegasnya.

Ditambahkanya bahwa korban diduga meninggal dunia akibat penyakit jantung yang kambuh, karena berdasarkan keterangan keluarga korban, diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit hipertensi  dan rutin memeriksakan diri ke Puskesmas Pembantu DesaTiga.

“Dan keluarga korban sudah menerima peristiwa ini sebagai musibah sehingga jenazah korban selanjutnya disemayamkan di rumah duka,”pungkasnya.(ka- nt).