Kakek Santra Ditemukan Tewas di Kebun Tetangga

86

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Seorang kakek berusia (75) asal Banjar Wanayu,Desa Angkah,Selemadeg Barat,Tabanan, ditemukan dalam posisi tidur telungkup dikebun milik Pak Wiwik. Jumat(23/3/2018).

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa menjelaskan kakek yang bernama I Wayan Santra ditemukan tewas di kebun Pak Wiwik oleh I Wayan Rustika (56) yang hendak bekerja di kebun milik korban sekitar pukul 13.30 Wita. Korban ditemukan dalam posisi tidur tertelungkup,”jelasnya.

Saat dipanggil, korban tidak menjawab.Karena curiga terjadi sesuatu pada korban, akhirnya saksi Rustika langsung menghubungi saksi I Ketut Sukarnaba yang juga Kepala Kewilayahan Banjar Wanayu, langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Selemadeg Barat untuk proses lebih lanjut.

Setelah dilakukan visum luar bersama Petugas kesehatan dari Puskesmas Selemadeg Barat Ni Putu Ayu Ekasari, A.Md Kep, korban mengalami lecet di bawah mata kanan, lecet di bagian ujung hidung,lecet pada pergelangan tangan kanan dan punggung tangan kiri,lebam mayat pada dada atas, perut dan punggung atas serta pinggul,korban  diperkiraan meninggal sekitar 6 jam,kondisi mayat korban sudah agak kaku,tidak ditemukan adanya tanda kekerasan,diperkirakan korban meninggal karena lemas.

Akibat peristiwa tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi lebih lanjut terhadap mayat korban dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.Dan pihak keluarga juga menyebutkan bahwa korban selama ini memiliki riwayat sakit maag,”ujar AKP IPO.(ka)