Kapolres Tabanan Bagikan Paket Sembako Kepada Pelaku Pariwisata Dampak Covid-19

1148
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S Sireg Bagikan Paket Sembako Kepada Pelaku Pariwisata Dampak Covid-19.(ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S Siregar membagikan paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, kepada para pelaku pariwisata di tengah pemyebaran wabah virus corona alias Covid-19, Senin (20/4/2020).

Pembagian ribuan paket sembako kepada para pelaku Pariwisata di seluruh Bali yang terdampak Covid-19, melalui para Kapolres se Bali.

Pemberian bantuan sembako ini merupakan perpanjangan tangan dari Kapolda Bali Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose melalui Kapolres Tabanan yang akan di serahkan kepada para Kapolsek jajaran dan nantinya akan di teruskan untuk diserahkan kepada pelaku pariwisata Bali, khususnya Kabupaten Tabanan yang membutuhkan.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S Siregar dalam hal ini mengatakan Polda Bali menyerahkan 357 paket sembako kepada Polres Tabanan yang nantinya akan di terima oleh setiap Kecamatan di Kabupaten Tabanan yang akan di distibusikan oleh Polsek jajaran.

Baca Juga:  Lagi, Polisi Ringkus Penjual dan Penguna Sabu

“Bantuan sembako ini akan disalurkan oleh Polres Tabanan melalui Polsek Jajaran sehingga dapat menyentuh langsung masyarakat yang akan menerima. Dukungan yang diberikan ini berupa paket sembako yang berisi 2 kg beras, 2 kg gula pasir, 1kg minyak goreng, 1 boks mie instan, 5 teh gelas,” terangnya.

Masing-masing polsek yang menerima pendistribusian sembako untuk Polsek Tabanan sebanyak 59 paket, Polsek Kediri sebanyak 96 paket, Polsek Marga sebanyak 40 paket, Polsek Baturiti sebanyak 27 paket, Polsek Penebel sebanyak 30 paket, Polsek Kerambitan sebanyak 36 paket, Polsek Selemadeg Timur 25 paket, Polsek Selemadeg sebanyak 14 paket, Polsek Selemadeg Barat sebanyak 6 paket, Polsek Pupuan sebanyak 17 paket.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Ny Putri Koster Serahkan Bantuan Beras dan Masker Kain

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, memberikan bantuan paket Sembako untuk kita disalurkan kepada  pelaku Pariwisata yang dirumahkan dampak Covid-19 kepada yang berhak menerima sesuai dengan data yang diterima.

Kapolres mengingat kepada para Kapolsek agar pendistribusian tepat sasaran langsung ke alamat, lengkap dengan bukti tanda terima, yang menerima bingkisan tanda tangan dan ada dokumentasinya, sebagai bentuk pertanggung jawaban kita, untuk selanjutnya akan kita laporan kepada Pimpinan,” tegas Kapolres.

“Mudah-mudahan masyarakat yang terdampak karena masalah Covid-19 ini bisa dikurangi bebannya dan semoga bantuan ini bermanfaat”, tutup Kapolres Tabanan.(*mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here