Kapolres Tabanan Tegaskan Tak Ada Blokade Jalan yang Ganggu Distribusi Logistik

362
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar menekankan pada seluruh anggotanya untuk memonitor wilayah agar tidak ada blokade jalan sehingga menghambat distribusi logistik di tengah wabah virus corona ( Covid-19).

Sesuai telegram Kepala Polri Jenderal Idham Azis tertuang dalam Perintah tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor ST/1148/IV/OPS.2./2020 tertanggal 9 April 2020. memerintahkan kepada kepala satuan wilayah untuk mencegah adanya blokade jalan sehingga menghambat distribusi logistik di tengah wabah virus corona ( Covid-19)

Baca Juga:  Update Corona di Jembrana 22 Mei: Bertambah 1 Kasus Baru Positif COVID-19

“Menjamin tidak ada blokade jalan oleh pihak manapun di areal/tempat/jalan di wilayah masing-masing yang mengakibatkan terhambatnya distribusi bahan pokok dan kebutuhan masyarakat lainnya, termasuk menyita identitas berupa KTP warga yang kebetulan memasuki wilayah tertentu,” ujar Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy  P.S. Siregar disela-sela apel pagi di Mapolres Tabanan, Selasa (14/4/2020).

Baca Juga:  Update Corona 24 Mei di Bali: Kasus Sembuh Bertambah 6 Jadi 293 Orang

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Mariochristy sekaligus meminta anggotanya menjaga jarak atau menerapkan physical distancing dan tetap menjaga kebersihan diri serta lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid-19.,” ujarnya. (*mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here