Kapolsek Bersama Danramil Pupuan, Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Sanda

328
Kapolsek dan Danramil Pupuan, Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Sanda, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Rasa perhatian dan kepedulian aparat kepolisian terhadap warga di sekitar lingkungan wilayah hukum Polsek Pupuan, Polres Tabanan, patut menjadi motivasi bagi instansi lain.

Di sela-sela kesibukan rutinitasnya menjaga kamtibmas menyempatkan untuk peduli dengan warga kurang mampu dengan mendatangi warga kurang mampu di Desa Sanda, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Pupuan bersama Danramil 1619/03 Pupuan melaksanakan kegiatan Baksos dengan pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sanda, Kecamatan Pupuan, kabupaten Tabanan, Rabu (8/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut dengan mengujungi 4 warga kurang mampu yakni Ni Nyoman Moglek (72) warga Banjar Dinas Sekar, Desa Sanda Ni Wayan Lundri (75) warga Banjar Dinas Paka, Desa Sanda. I Made Sudana (80) warga Banjar Dinas Sanda, Desa Sanda dan Ni Made Mingkreg(78) warga Banjar Dinas Paka Desa Sanda.

Baca Juga:  Melaspas Pememben Bagia Pula Kerti Karya Agung Pengurip Gumi di Pura Luhur Batukau

Kapolsek Pupuan AKP Kadek Ardika S.Sos  mengatakan, peduli warga kurang mampu merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan momentum ini merupakan salah satu bentuk empati Polsek Pupuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

”Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” jelas AKP Ardika.

“Melaui informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Sanda, kami sambangi beberapa warga yang dianggap kurang mampu dengan maksud untuk memberikan sedikit bantuan kepada warga tersebut,” terang Kapolsek Pupuan.

Baca Juga:  Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas Tabrak Tembok

Menurut salah satu penerima bantuan I Nyoman Sudana dari Banjar Dinas Paka, Desa Sanda rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan jajaranya atas segala bantuan dan perhatian terhadapnya,” ujarnya.

Pemberian bantuan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi serta bentuk kepedulian Kapolsek Pupuan kepada warga Desa Sanda Kami harap bantuan tersebut dapat bermanfaa

“Semoga apa yang dilakukan bisa diapresiasi masyarakat lain untuk sama-sama peduli dengan sesama, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaatdan tentunya bisa meringankan beban masyarakat yang kita kunjungi,” harap Kapolsek Pupuan. (mp/ka)