Kasat Lantas Polres Buleleng Turun Langsung Atur Lalu Lintas

97
Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.

BULELENG, MEDIAPELANGI.com – Untuk menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, Kamis, (3/8/2018) Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., turun langsung kelapangan guna berbaur dengan anggotanya yang melaksanakan Pos Pengamanan jalur di pagi hari.

Seorang pemimpin bukanlah hanya duduk dibelakang meja saja mungkin sperti itulah sosok Kasat Lantas Polres Buleleng. Terlihat dengan semangatnya disertai senyuman manisnya beliau turun langsung kelapangan meminpin langsung anggotanya dilapangan guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Empat Jalan A. Yani – Diponegoro – Ngurah Rai – Dr. Soeteomo yang dikenal dengan Simpang Wijaya.

Dilapangan terlihat bersama anggota Sat Lantas Lainnya sibuk melaksanakan pengaturan dan memberikan Pengamanan kepada anak-anak Sekolah yang sedang melaksanakan kegiatan Gerak jalan.

Kegiatan seperti ini sepertinya rutin dilaksanakan AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., baik dipagi hari maupun disore hari saat masyarakat mulai berkativitas dan juga saat anak-anak sekolah berangkat maupun pulang sekolah bergabung dengan anggotanya yang memberikan pelayanan Pengamanan dijalan maupun didepan sekolah-sekolah.

Saat dikonfirmasi AKP Diah menjelaskan, Saya selalu berusaha memberikan suport dan semangat kepada anggota saya dilapangan. Dengan hadirnya saya bersama Perwira Sat Lantas lainnya selain saya bisa mengawasi secara langsung anggota saya, saya juga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pada kesempatan seperti ini saya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan hati-hati di jalan dan menghimbau untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas untuk mengjindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Mari kita tertib berlalu lintas, dan mari jadikan keselamatan sebagai kebutuhan” ucap Kasat Lantas Polres Buleleng.(mp)