Kecelakaan Truk Muat Keramik 28 Ton Tak Kuat Nanjak, Mundur dan Terperosok ke Got

958
Evakuasi Truk mengalami kecelakaan tunggal di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 25,1, tanjakan Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, Rabu (22/1/2020)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan tunggal truk kembali terjadi di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 25,1, tanjakan Samsam, Kecamatan  Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, Selasa (21/1/2020) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Anggota Polsek Kerambitan yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kendaraan truk yang mengalami kecelakaan tunggal yaitu truk bernomor polisi L 8058 UZ.

Truk bermuatan keramik seberat 28 ton tidak kuat menanjak hingga berjalan mundur dan masuk kedalam got disisi sebelah kiri jalan,”kata Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gde Putra, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga:  Momen Galungan, Kapolsek Marga Berbagi Bingkisan Daging Kepada Anggota

Truk dikemudiakn oleh Arifin (45) beralamat Dusun  Bulu Sari, Tarokan RT /01 RW/02 ,Kediri, Jawa Timur.

Sebelum kejadian, truk dalam perjalanan membawa keramik dari Surabaya tujuan Denpasar.

Setibanya dilokasi kejadian saat menanjak dan oper perseneling tiba tiba rem tidak berfungsi dan blong kemudian kendaraan mundur dan roda depan kiri terperosok ke got,sedangkan badan kendaraan melintang di jalan.

Baca Juga:  Rencana Pengembangan Benoa Maritime Tourism Hub, Gubernur Koster: Infrastruktur Bali Masih Tertinggal

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.Namun kendaraan terperosok ke got dan mengalami kerusakan,”kata Kapolsek.

Anggota Polsek Kerambitan yang mendatangi lokasi kemudian mengatur arus lalu lintas agar tidak menyebabkan kemacetan karena kendaraan dalam posisi miring menutup separuh jalan. Selanjutnya truk dievakuasi mengunakan tiga mobil derek dari lokasi kejadian.(mp/ka)