Kejari Buleleng Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

63
Kejari Buleleng Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

BULELENG, MEDIAPELANGI.com – Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) Kejaksaan Negeri Buleleng membagikan paket sembako kepada para lansia serta sejumlah petugas kebersihan Pemkab Buleleng dan karyawan hotel terkena PHK.

Kajari Buleleng, Nur Chusniah mengungkapkan, upaya ini merupakan bentuk solidaritas dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Buleleng terhadap masyarakat yang terdampak langsung adanya Covid-19,”katanya, Selasa (21/4/2020).

“Hari ini kami membagikan paket sembako kepada para lansia dan petugas kebersihan Pemkab Buleleng dan karyawan kena PHK di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak.

Baca Juga:  Presiden Ajak Bangsa Indonesia Berdikari Bangkit dari Pandemi COVID-19

“Aksi kemanusian ini, kami lakukan secara spontanitas. Ya, urunan sumbangan dari pegawai Kejari. Kami merasa terpanggil setelah mendengar informasi ada karyawan hotel yang di PHK di Pemuteran,” kata Kajari

”Kami berharap paket sembako dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Buleleng bisa bermanfaat, khususnya bagi masyarakat yang terdampak adanya Covid-19 di Buleleng,” ujarnya.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan yang langsung diserahkan kepada Sandi selaku perwakilan ratusan karyawan hotel yang di-PHK di desa Pemuteran.

Baca Juga:  Tingkatkan Keamanan Aplikasi, Sekda Dewa Indra Buka Kick Off Meeting IT Security Assessment

“Semoga bantuan sembako ini, sedikitnya bisa meringankan beban ekonomi mereka, khususnya untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Selain menyalurkan bantuan paket sembako di desa Pemuteran, pihaknya juga membagikan bingkisan kepada para lansia serta sejumlah petugas kebersihan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, yang sedang menjalankan tugas di sekitar Kantor Kejaksaan Buleleng.

“Kebetulan (lansia) lihat di jalan, langsung saja kami bagikan. Kasihan kan, apalagi kondisi ekonomi sedang lesu dampak wabah corona. Paket sembako yang dibagikan 100 paket sembako,” tutupnya.(*mp/ar)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here