Kepala Samuel Pecah Usai Diserempet Mobil, Pengendara Langsung Kabur

1333
Samuel Alberth Selanno (54) korban kecelakaan berujung maut di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya Jalan By Pass Ir. Soekarno, Jembatan Kembar Dukuh masuk Banjar Dukuh,Desa Dauh Peken,Tabanan, Senin (8/7/2019) malam (istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya Jalan By Pass Ir. Soekarno, Jembatan Kembar Dukuh masuk Banjar Dukuh,Desa Dauh Peken,Tabanan, Senin (8/7/2019) malam.

Sebuah sepeda motor Yamaha Lexi dengan nomer polisi DK 4714 ABR yang di kendarai Samuel Alberth Selanno (54) diserempet sebuah mobil tidak diketahui identitasnya hingga menyebabkan Samuel terpental membentur beton jembatan.

Nahas, dalam kecelakaan tersebut Samuel Alberth Selanno yang beralamat di Jalan Gunung Karang III/26 XX Puri Catur Indri Mas, Desa Tegal Kerta,Denpasar Barat meninggal di lokasi kejadian akibat luka remuk pada bagian kepala.

Baca Juga:  Kader PDI Perjuangan, Saling Berangkulan Lakukan Aksi Sosial Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan itu berawal sepeda motor yang dikendarai Samuel Alberth Selanno bersama kendaraan jenis roda empat yang tidak diketahui identitasnya sama-sama bergerak dari arah Timur Jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk.

Sesampainya di TKP mobil yang tidak di ketahui identitasnya terjadi serempetan sehingga berjalan ditengah-tengah as jalan selanjutunya pengendara sepeda motor tidak mampu menguasai kendaraanya terjatuh.
Setelah menyerempet mobil yang tidak diketahui identitasnya, bukanya berhenti tapi malah tancap gas dan kabur,”jelas Budiarta, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:  Warung Kaget Ramah Keluarga, Ny. Putri Koster Salurkan Paket Sembako

Akibat diserempet, sepeda motor yang di kendarai korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh, terpental hingga kepalanya membentur beton jembatan.

“Korban terluka parah akibat terpental dan kepalanya membentur beton jembatan. Kepala korban pecah dan nyawanya tidak dapat diselamatkan,” imbuhnya.

Budiarta mengatakan, pihaknya kini tengah menyelidiki kasus kecelakaan ini termasuk mengejar sopir mobil yang telah menyerempet sepeda motor Samuel.

“Masih kita dalami, beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan. Sementara kami menyelidiki dulu identitas mobil yang menyerempet korban,” pungkasnya.(ka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here