Kesal, PAS Sebut Ada yang Mencari Dukungan Dari Konflik

91
foto - ist - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng Putu Agus Suradnyana

BULELENG, MEDIAPELANGI.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng Putu Agus Suradnyana (PAS) menumpahkan kekesalannya, dengan menyebut ada yang memanfaatkan situasi konflik di Buleleng, untuk mendapatkan dukungan.

Hal ini disampaikan PAS saat mendampingi  simakrama calon Gubernur Bali nomer urut 1 Wayan Koster di Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, Buleleng, Kamis (3/5/2018).

“Ada yang memanfaatkan konflik untuk mendapatkan dukungan. Harusnya kalau ada konflik didamaikan, bukan malah dimanfaatkan untuk kepentingan politik mendapatkan dukungan suara,”katannya.

PAS mengajak seluruh masyarakat Buleleng jangan mau diadu domba untuk kepentingan politik sesaat. Apalagi ada iming-iming uang untuk memilih dalam pilgub mendatang.

“Jangan gara gara seratusan ribu atau satu juta, kita salah pilih. Pilihan kita jelas, pada calon yang benar-benar mau memperjuangkan wilayah kita Buleleng,”katanya. Dan menurut PAS, Koster yang notabena putra daerah Buleleng, yang akan benar-benar berjuang untuk tanah kelahirannya.

Keterbatasan anggaran yang dimiliki Kabupaten Buleleng, dengan satu jalur,  tentu akan ada alokasi anggaran melalui kebijakan yang diberikan pemerintah provinsi, maupun pemerintah pusat.(mp)